Slash, siapa yang tidak kenal gitaris yang satu ini, seorang mantan gitaris Guns N’ Roses yang pernah berguru gitar pada Joe satriani. Alunan nada yang dia mainkan begitu indah sangat  menyentuh, menusuk jiwa dan amat melekat di hati dengan tekniknya memBending senar-senar gitar. Dia adalah salah satu gitaris kelas Dunia, dengan ciri khas topi ala pesulap yang selalu ia kenakan saat tampil. Slash yang mempunyai nama asli Saul Hudson ini di lahirkan di kota London 23 july 1965.  Darah seni Slash mengalir dari kedua orang tuanya. Ayah Saul Hudson ( Slash) adalah seorang art director pada sebuah perusahaan rekaman, sementara ibunya adalah seorang perancang busana. Saat berusia 11 tahun, Slash bersama orang tuanya pindah ke Los Angeles. Pada awalnya, Slash sempat tertarik menekuni olahraga ekstrim BMX, namun akhirnya ia beralih ke gitar pada usia 15 tahun.

Keakraban dengan gitar, dalam waktu singkat Slash kemudian akrab dengan Steven Adler yang kemudian membentuk band Road Crew. Band ini kemudian berevolusi menjadi Guns N’ Roses dan bergabunglah Axl Rose, Izzy Stradlin dan Duff McKagan. Semasa bergabung dengan GNR, Slash sempat bekerjasama dengan Michael Jackson dan Lenny Kravitz.

Namun, NR sempat memutuskan untuk vakum. Akibatnya, Slash membentuk Snakepit dan melepas dua album, yaitu it’s five o’clock somewhere dan ain’t life grand. Selanjutnya, Slash juga sempat melepas dua album bersama proyek Velvet Revolver. Album yang berjudul Contraband dan Libertad mendapat sambutan baik dari para fans dan kritikus musik.

Slash memiliki banyak gitar, dan di antaranya adalah B.C Rich dan Fender. Namun, Slash selalu identik dengan gitar Gibson Les Paul yang selalu dipakain saat live show.